Berapakali Saya Harus Berhubungan Agar Cepat Hamil?

Berapakali Berhubungan Agar Cepat HamilLakukanlah hubungan seksual ketika anda berovulasi (masa subur tiba). Namun jika tidak demikian, peraturan yang lebih praktis adalah semakin sering anda berhubungan seksual , akan lebih baik untuk meningkatkan peluang anda untuk bisa cepat hamil.

Mencoba untuk memperoleh kehamilan kadang  membuat hubungan seksual sebagai sebuah tugas, tugas yang dijadwalkan pada kalender. Ketika anda mecoba untuk memperoleh kehamlian. Anda biasanya melakukan hubungan seksual  saat hari paling subur anda demi memastikan peluang terbesar anda untuk bisa cepat hamil. Pertanyaannya kemudia adalah, seberapa seringkah seharusnya anda melakukan hubungan seksual untuk peluang terbaik untuk memperoleh kehamilan? Tips Cepat Hamil kali ini akan memberikan jawaban untuk pertanyaan tersebut.

Deteksi Masa Subur Anda.

Jika anda mencatat siklus menstruasi  dan juga mencatat kapan masa subur anda, ini akan lebih memudahkan anda untuk mengetahui kapan anda berada pada masa subur. Jika anda mengetahui kapan tepatnya anda berovulasi  (hari paling subur) anda, anda akan lebih mudah memperkecil  berhubungan seks berkali-kali selama waktu dimana anda sedang berovulasi tersebut. Berhubungan seks sesering mungkin selama beberapa hari pada masa ovulasi mungkin merupakan cara cepat hamil yang mudah untuk anda lakukan. Namun jika anda melakukan hubungan seks yang sering bukan pada masa ovulasi maka anda tidak akan memperoleh kehamilan. Singkatnya, seberapa kali anda berhubungan seksual untuk sebenarnya tidak sepenting dengan berhubungan pada waktu yang tepat. Tetapi, kadang-kadang memastikan untuk berhubungan seksual pada saat masa subur tiba bisa menjadi proses yang sulit dilacak, misal bagaimana memetakan dan mengikuti proses tubuh anda. Berapa wanita kesulitan melakukan hal tersebut, dan faktanya menghitung masa subur memang membutuhkan banyak perjuangan.

Berhubunganlah Sesering Mungkin

Jika anda bukanlah tipe orang yang mampu mengikuti perkembangan hari ovulasi anda, mungkin menjadi ide lebih baik bagi anda untuk mencoba melakukan hubungan seksual sesering mungkin. Jangan khawatir begitu banyak hari sekitar masa ovulasi anda, cobalah untuk melakukan hubungan seksual sebanyak mungkin yang anda bisa setiap beberapa hari. Dengan cara ini, anda bisa dipastikan dapat melakukan hubungan seksual pada hari di mana anda sedang berada di puncak kesuburan (ovulasi). Metode ini lebih baik untuk beberapa wanita yang benar-benar tidak suka mencatat siklus mereka, dan memakan waktu lama dengan banyak kekhawatiran. Ini juga merupakan cara bagus agar anda tidak terlalu fokus hanya pada ovulasi dan bisa menikmati hubungan seksual anda dengan pasangan.

Baca juga posisi seks agar cepat hamil di sini.

Berapa Kali Harus Behubungan Agar Cepat Hamil?

Jadi jawaban dasar untuk pertanyaan berpaka kali anda harus berhubungan seksual untuk memperoleh kehamilan adalah sebanyak yang anda bisa. Jika anda mendeteksi masa subur anda, dst…anda harus melakukan hubungan seksual sebanyak yang anda bisa selama seminggu pada masa ovulasi anda. Jika anda tidak tertarik untuk mendeteksi masa subur anda, anda harus melakukan hubungan sesering mungkin dan menikmati hubunga anda tersebut. Beberapa dokter dan ahli menyarankan agar menunggu satu hari atau dua hari setiap kali anda berhubungan, ini untuk memberikan kesempatan kepada sperma membangun kembali. Tapi, lebih daripada itu, pada umumnya tidak ada peraturan khusus kapan harus melakukan hubungan seks. Semakin sering anda berhubungan seksual, memberikan peluang lebih baik untuk anda untuk memperoleh kehamilan!

13 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *